Home » , » Sms twitter telah di resmikan

Sms twitter telah di resmikan

twitter smsTeman-teman pasti sudah tau dengan yang namanya twitter, twitter adalah sebuah situs microblogging yang memungkinkan kita untuk mengirim pesan singkat sebanyak 140 karakter yang disebut 'tweets'. Kalo untuk saya sendiri twitter sangat bermanfaat sebagai media silaturahmi dengan teman-teman dan sebagai sarana promosi blog dengan menggunakan layanan twitter feeds.

Pada tanggal 9 November 2009 kemarin, salah satu operator seluler di Indonesia yang bernama AXIS resmi bekerjasama dengan twitter menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menyediakan layanan sms twitter, hal ini dapat teman-teman baca melalui blog resmi twitter yang menyatakan secara resmi bekerjasama dengan AXIS Indonesia. SMS twitter tentu saja merupakan kabar gembira untuk pengguna twitter di Indonesia, kita dapat dengan mudah mengirimkan tweets melalui sms ke 89887 tanpa memerlukan koneksi internet di handphone kita.

Biaya yang ditawarkan oleh AXIS sendiri ternyata cukup terjangkau yaitu Rp.1500 untuk pemakaian selama 1 minggu dan Rp.5500 untuk pemakaian selama 1 bulan. Untuk cara mengaktifkannya kita cukup mengetikkan START kemudian kirim ke 89887 melalui sms, setelah itu kita tinggal memilih paket sms twitter yang akan kita ambil yaitu dengan cara mengirimkan sms ke 89887 dengan format REG<spasi>TWIT (untuk paket 1 minggu) dan REG<spasi>TWIT2 (untuk paket 1 bulan). Sedangkan untuk cara menggunakan sms twitter bisa dibaca langsung melalui situs twitter support berikut ini: "Twitter Text Commands".

Mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi operator seluler di Indonesia yang menyediakan layanan sms twitter untuk lebih mempermudah pengguna twitter di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Popular Dokument

Trafik visitor

Visitor Download Dokumen

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. dowload dokumen - All Rights Reserved
Web Desain Creating Website Hosting by Web Creative
Proudly powered by Blogger